24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

Bar di Fullerton dan Marina Bay singapore


Bar di Fullerton dan Marina Bay

Sedang melihat lihat berbagai bar di Singapura? Gunakan panduan ini dan mulailah dengan bar berkelas di sekitar Fullerton, Collyer Quay, dan kawasan Marina Bay.
Anda tidak akan pernah kekurangan bar untuk dijelajahi di Singapura, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk bar di kawasan Marina Bay dan Fullerton (termasuk Collyer Quay).
Bar teras atap, bar pencakar langit, spot minum nan berkelas – kawasan ini melimpah dengan tempat yang buka setelah malam hari yang menyuguhkan koktail pekat serta kudapan bar nan lezat. Yang perlu Anda ketahui adalah lokasi tujuan dan apa yang dijanjikannya untuk Anda, jadi gunakanlah ini sebagai panduan tempat mereguk minuman di kota.
 Semua tempat ini terletak di dekat Raffles Place dan stasiun MRT Bayfront
Fullerton & Collyer Quay
Foto oleh Darren Soh
Dinobatkan sebagai monumen nasional Singapura yang ke-71, Fullerton Hotel nan ikonis ini merupakan hunian bagi dua bar penuh gaya – 1Post Bar nan elegan serta bar santai 2Lighthouse Restaurant & Rooftop Bar. Bar pertama, berada di lokasi mewah yang pas untuk menggelar pertemuan bisnis, meracik Fullerton Slings luar biasa (koleksi koktail yang diilhami dari kawasan setempat) yang paling cocok dinikmati di bar terbuka dengan suasana rimbun. Sementara itu, bar kedua menawarkan merek wine dari seluruh dunia, canape (makanan berukuran satu gigitan) lezat, serta pemandangan memukau dari kawasan teluk.
Apabila Anda menyusuri One Fullerton Road, terdapat 3 OverEasy. Gerai bersantap serba-Amerika ini tidak hanya tenar dengan burger super empuknya, namun juga racikan kuatnya seperti Mama's Special Lemonade nan menyegarkan (terbuat dari vodka, brendi aprikot, dan limun rumahan) serta susu kocok bourbon daging asap – perpaduan wiski rasa daging asap, mapel kelas A, triple sec, dan es krim vanila.
Beralih ke kawasan Collyer Quay, lebih banyak lokasi minum teras atap yang menanti Anda. Singgahlah di bar Jepang 4 Kinki untuk segelas sake (anggur beras Jepang) serta sushi dengan pemandangan menawan, atau ajaklah pasangan Anda ke 5 Lantern di The Fullerton Bay Hotel demi malam nan romantis, lengkap dengan Veuve Clicquot Champagne dan roti lapis mungil dengan isian daging sapi wagyu.
Mengeluyurlah sejenak di luar kawasan ini dan Anda akan sampai di Raffles Place yang memiliki sejumlah bar trendi yang patut disambangi, termasuk 6 1-Altitude Gallery (loka ini berada di lantai 63, jadi bayangkan saja panorama yang menyambut Anda di sana), serta 7 Orgo – bar koktail teras atap dengan kursi sofa menawan di area terbuka untuk R&R yang sebenarnya.
Marina Bay
Di seberang Marina Bay Sands nan legendaris, terdapat 8 CÉ LA VI yang menjulang 200 meter dari atas permukaan tanah. Bangunan teras atap nan menjanjikan ini menjulang menghadap kawasan teluk, memberikan panorama cakrawala kota yang tiada duanya serta set DJ pada malam hari dengan irama riuh dan semarak bagi para pengunjung. Jika Anda lebih menyukai irama yang sedikit lebih pelan, kunjungi bar dan restoran Jepang-Italia, 9 CaffeB, demi meneguk racikan minuman ala Jepang seperti yuzu Mojito serta pilihan lainnya seperti Sangria merah dan Bellini klasik.
Terletak di seberang Marina Bay Sands adalah 10 LeVeL33. Dinobatkan sebagai 'tempat pembuatan bir urban tertinggi di dunia', lounge bir mutakhir ini menyajikan koleksi bir lager, ale, stour, porter, dan bir gandum yang baru dibuat di sini. Pilihlah kursi di luar untuk meresapi pemandangan kota sembari menyesap minuman Anda. 

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com