24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

Padang Beach


Extra NamePrice
BreakfastRp. 490.000Addition price for breakfast inclusion in the hotel.
Car GasRp. 200.000Fixed price for unlimited gas while you’re there.
Local GuideRp. 500.000/dayHire a local guide to get to secret places!
Other ExtraRp. 449.000Nulla at nulla justo, eget luctus tortor.

Pantai Padang Padang, secara lokal disebut sebagai Pantai Labuan Sait, adalah salah satu tempat surfing paling terkenal di Bali, terletak di pantai barat laut pulau Bukit Semenanjung, dan hanya satu kilometer sebelah barat daya dari Anantara Bali Uluwatu . Pantai ini memiliki pengaturan yang eksotis; hamparan pasir sepanjang seratus meter yang cukup menakjubkan yang dapat diakses menuruni tangga melalui pintu batu berongga unik. Ombak memiliki set barel stabil selama cuaca yang baik, menarik pengendara gelombang dari seluruh dunia. Bagian dari kelompok tempat berselancar kelas dunia yang berjejer di pantai semenanjung selatan, Pantai Padang Padang terletak beberapa kilometer di antara Bingin dan Uluwatu, di antaranya peselancar biasanya melompat secara bergantian untuk tantangan yang berbeda dan sensasi lain untuk hari itu . Pantai ini juga merupakan tempat reguler untuk acara berselancar internasional, Rip Curl Cup Padang Padang adalah yang paling sering.

IDR 1.200.000

Menuju sepanjang Jalan Raya Uluwatu dari Jimbaran dan sekitar 30 menit berkendara melewati Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, persimpangan dengan tanda-tanda yang jelas 'Jalan Labuan Sait' menuntun Anda menyusuri rute aspal sepanjang 3,5 km yang berbukit dan mulus. Wilayah ini telah berkembang dengan meningkatnya ketenarannya selama dekade terakhir, dan sekarang dipenuhi dengan toko-toko, pondok-pondok surfing dan kafe-kafe bergaya barat yang rapi yang ditargetkan pada orang-orang yang berselancar. Akses pantai menuruni lereng di seberang jalan dari area parkir yang luas. Sebelum ini adalah jembatan yang menghubungkan dua sisi tebing kapur, menawarkan sekilas ke pantai dari atas tinggi. Setengah jalan dari tangga adalah sebuah kuil yang menghadap ombak, dan berbagi fitur hutan pesisir dengan Uluwatu, Anda kadang-kadang akan menyaksikan kera ekor panjang berliku bermain di sekitar tangga di gerbang 'gapura' Bali, dan tinggi di pohon akasia. Fakta yang menggembirakan: Pantai Padang Padang ditampilkan sebagai setting romantis di adaptasi layar lebar 2010 dari 'Eat, Pray, Love'.
Setelah Anda mencapai bagian bawah tangga, Anda akan disambut oleh pemandangan yang indah: pantai berpohon dengan pasir putih halus, air biru, dan cakrawala yang jauh. Ada penyewaan papan di sini disediakan oleh penduduk setempat jika Anda tidak memiliki sendiri tetapi ingin mencoba (peringatan: ombak di sini memecahkan karang dangkal dan tidak cocok untuk pemula). Meskipun ombak besar di luar jurang karang terbatas pada peselancar tingkat lanjut, pantai ini sangat cocok untuk bersenang-senang dan liburan keluarga, dan ada warung lokal di Pantai Padang Padang yang menyajikan makanan ringan dan minuman. Istana pasir, menciprat, berjemur, berbaring dengan membaca yang baik di bawah payung, atau hanya duduk kembali untuk menikmati pemandangan yang eksotis ... semua diterima.

Untuk menuju ke pantai ini lumayan membutuhkan tenaga karena harus turun menyusuri tangga kecil di sela bukit atau bisa dibilang goa.Dan bagi orang yang jarang berolahraga pastinya akan membuat nafas ngos-ngosan, namun anda akan dibuat terkesima dengan pemandangannya setelah itu.

Tiket masuknya tidak mahal hanya dikenakan Rp 5.000, tetapi areal parkiran motor dan mobil berada di seberang jalan pintu masuk.

Pantai ini menjadi lokasi pengambilan gambar dalam film Eat Pray Love yang diperankan oleh Julia Roberts dirilis pada tahun 2010 lalu.



Lokasi pantai berada dibawah tebing dan terlihat dari jalan raya, jadi anda harus siap untuk menuruni dan menaiki anak tangga. Terdapat satu jalan masuk menuju pantai dari jalan raya, kemudian Anda akan melewati gua sempit melalui anak tangga untuk menuju bibir pantai. Gua sempit ini nyaman dilewati oleh satu orang dewasa dan pengunjung lain harus antri, bergiliran untuk melewati goa. Apabila anda tidak suka melewati ruang sempit (Klaustrofobia), maka pantai ini tidak cocok untuk anda kunjungi.
Cara terbaik menuju lokasi pantai Padang Padang adalah menggunakan transportasi pribadi, baik sepeda motor atau mobil. Di sekitar areal kawasan pantai Padang Padang tidak terdapat banyak pilihan transportasi umum, hanya taksi meter. Sangat mudah untuk mencari jasa kendaraan pribadi di pulau Bali, baik jasa sewa sepeda motor maupun jasa sewa mobil sopir bbm murah di Bali.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com