24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

Gardens by the Bay singapore


Extra NamePrice
BreakfastRp. 490.000Addition price for breakfast inclusion in the hotel.
Car GasRp. 200.000Fixed price for unlimited gas while you’re there.
Local GuideRp. 500.000/dayHire a local guide to get to secret places!
Other ExtraRp. 449.000Nulla at nulla justo, eget luctus tortor.

Gardens by the Bay di Singapura adalah benar-benar klasik ketika datang ke tempat-tempat wisata di Singapura. Ini adalah jenis dunia lain yang Anda masukkan dan Anda dapat memilih untuk mengunjungi Cloud Forest, Flower Dome atau situs utama dari grove supertree dan daerah sekitarnya. 
Setiap malam / malam Anda juga dapat menikmati pertunjukan cahaya spektakuler di Supertree Grove (pintu masuk gratis). Bawalah piknik dan lakukan sebagai penduduk setempat. Dalam artikel ini, Anda dapat membaca semua tentang Gardens oleh teluk di Singapura serta Cloud Forest dan Flower Dome dari pengalaman saya sendiri. 

APA YANG DIHARAPKAN

Di Gardens by the Bay, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat berikut: Hutan Awan, Kubah Bunga, OCBC Skyway, Supertree Grove, Taman Warisan, Paviliun Matahari, Taman anak-anak, dan Taman Bay East untuk menyebutkan tempat-tempat yang paling terkenal.
Saya sarankan dimulai dengan Cloud Forest karena itulah tempat paling populer untuk dikunjungi di Gardens by the Bay. Saat memasuki Cloud Forest Anda akan disambut oleh air terjun buatan manusia tertinggi di dunia.
Di atas itu, Cloud Forest juga merupakan rumah kaca kaca terbesar di dunia, cukup mengesankan!
Ada beberapa tingkatan untuk berjalan di Cloud Forest dan masing-masing akan menawarkan pemandangan spektakuler, tanaman, dan semacam perasaan bahwa Anda sedang berjalan dalam sebuah film. Ini cukup nyata dan luas totalnya sangat besar!
Sangat agung melihat semua orang berjalan di tingkat bawah dari atas. Dan tentu saja, hutan awan adalah tempat yang bagus untuk liburan dan foto Instagram!

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan di Cloud Forest?

Waktu kunjungan yang saya rekomendasikan untuk Cloud Forest adalah sekitar 1-2 jam. Jika Anda melakukannya dengan cepat dapat dilakukan dalam 20-30 menit, tetapi di sisi lain, Anda tidak akan menikmatinya sebanyak jika Anda hanya menekankan melalui itu.

Hutan-hutan-di-teluk-hutan-awan

Gardens-by-the-bay-cloud-forest-view-Gardens-by-the-bay-waterfall

KUBAH BUNGA

Tempat lain yang populer di Gardens by the Bay adalah Flower Dome, dan seperti yang dapat Anda tebak dari namanya, tempat ini adalah tentang bunga-bunga yang berbeda. Jika Anda menyukai fotografi bunga, tempat ini mungkin akan menjadi surga, dan hal yang sama berlaku jika Anda hanya ingin melihat bunga yang indah.
Bagi saya, tentu saja bunga itu cantik, tapi saya bukan penggemar berat memotret bunga atau menghabiskan banyak waktu memandang mereka. Dengan demikian, Flower Dome adalah tempat yang wajib dikunjungi di Singapura jika Anda menyukai bunga yang indah. Ini terorganisasi dengan baik dan menampilkan bunga dan tanaman dari berbagai benua.
Jadi, Anda memiliki banyak variasi dan tampilan juga bagus.

Berapa lama waktu yang kamu butuhkan di Flower Dome?

Jika Anda seperti saya dan hanya menikmati menonton beberapa bunga yang indah dan bergerak cukup cepat, saya akan mengatakan 30-60 menit. Jika Anda tertarik pada fotografi bunga, saya dapat membayangkan bahwa Anda dapat menghabiskan beberapa jam di sini.
Tetapi orang rata-rata mungkin menghabiskan sekitar 60 menit di Flower Dome.
Hasil gambar untuk Gardens by the Bay

IDR 4.700.000



Kubah Bunga

OCBC SKYWAY + SUPERTREE GROVE

Kegiatan lain yang dapat saya rekomendasikan di sini di Gardens by the Bay di Singapura adalah OCBC Skyway yang terkenal, di mana Anda bisa berjalan di antara supertrees dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Ini sedikit menakutkan jika Anda takut ketinggian, tetapi aman dan Anda tidak akan jatuh selama Anda mengikuti pedoman keselamatan.
Ketinggian total adalah 22 meter dan seluruh jalan udara adalah sekitar 128 meter panjangnya. Ini adalah pengalaman keren yang dapat Anda beli ekstra untuk 8 Dolar Singapura per orang. Dan peluang foto di sini luar biasa!

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk OCBC Skyway dan Supertree Grove?

Skyway dapat dilalui dalam 5 menit, tetapi kebanyakan orang tinggal selama sekitar 20-30 menit untuk mengambil foto. Ini adalah pengalaman hebat dalam dirinya sendiri dan cukup asik untuk berjalan sejauh 22 meter di udara dengan permukaan terbuka.
Untuk grove supertree, Anda dapat berjalan di seluruh tempat dalam waktu sekitar 10 menit, tetapi sekali lagi, ada beberapa tempat di mana Anda akan ingin mengambil beberapa foto. Jadi, secara total, saya akan merekomendasikan menyisihkan 30-60 menit untuk OCBC Skyway dan Supertree Grove bersama.
Gardens-by-the-bay-walk

GARDENS BY THE BAY PERTUNJUKAN CAHAYA

Penduduk setempat dan wisatawan berkumpul setiap malam sekitar pukul tujuh malam untuk melihat pertunjukan cahaya. Ini adalah atraksi gratis, dan Anda hanya turun ke lantai dasar di Supertree Grove. Ada lapangan rumput besar di mana orang membawa keranjang piknik dan selimut untuk duduk sambil menonton pertunjukan cahaya!
Pertunjukan cahaya pertama dimulai pada pukul 19:45 dan yang kedua dimulai pada pukul 8:45 malam. Jadi jika Anda melewatkan yang pertama, Anda mendapat kesempatan kedua satu jam kemudian. Tetapi pastikan untuk datang 10-15 menit lebih awal setidaknya untuk mendapatkan tempat yang bagus.

Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk pertunjukan cahaya Gardens by the Bay?

Pertunjukan cahaya itu sendiri sekitar 15 menit panjang tetapi jika Anda ingin mendapatkan tempat yang bagus, saya akan merekomendasikan menyisihkan 30 menit ke Gardens oleh pertunjukan cahaya Bay.
Saya pikir itu benar-benar berharga, dan terutama jika Anda suka menonton pertunjukan cahaya.

HIGHLIGHT

  • Kunjungi salah satu atraksi indoor dan outdoor paling populer di Singapura
  • Berjalanlah sejauh 22 meter di udara dan nikmati pemandangan yang indah
  • Tempat foto yang menakjubkan
  • Banyak bunga dan tanaman yang indah
  • Jelajahi tiga taman unik
  • Berkelilinglah di dalam rumah kaca kaca terbesar di dunia - Flower Dome
  • Kagumilah Air Terjun dalam ruangan tertinggi di dunia di Cloud Forest
  • Pelajari tentang setiap lingkungan geografis dan bagaimana perubahan iklim mempengaruhi kehidupan instalasi

INFORMASI BERGUNA

Tiket itu sendiri termasuk pintu masuk ke Cloud Forest dan Flower Dome. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Grove Supertree selalu terbuka untuk umum, dan tiket ekstra untuk OCBC Skyway adalah 8 dolar Singapura, atau 5 SGD untuk anak-anak 3-12 tahun.

BERAPA HARGANYA?

Tiket untuk Flower Dome dan Cloud Forest berharga 17 USD per orang. Klik di sini untuk memesan pengalaman Anda!
  • Tiket berlaku Hingga : Dicetak di Voucher
  • Jam Buka : 9 pagi - 9 malam
  • Lokasi : 18 Marina Gardens Dr, Singapura 018953
  • Tanggal Penutupan (Kubah Bunga) : 17 Januari, 28 Februari, 28 Maret, 18 April, 13 Juni, 11 Juli, 29 Agustus, 26 September, 17 Oktober, 07 November, 2 Desember.
  • Tanggal Penutupan (Cloud Forest) : 16 Januari, 27 Februari, 27 Maret, 17 April, 15 Mei, 12 Juni, 10 Juli, 28 Agustus, 25 September, 16 Oktober, 6 November, 11 Desember.
  • Pastikan untuk memberikan nama lengkap Anda seperti yang tertulis di dokumen / paspor perjalanan Anda.
Gardens-by-the-bay-trees

CARA MENUJU KE SINI

Sangat mudah untuk mencapai Gardens by the Bay dengan mobil / taksi dan transportasi umum. Kecuali Anda tinggal dekat dengan Marina Bay Sands, saya tidak akan merekomendasikan berjalan. Uber atau Grab murah untuk digunakan di Singapura, tetapi ada juga perhentian metro yang nyaman di salah satu pintu masuk.
Ada juga antar-jemput dari pintu masuk ketika Anda berjalan di sini dari Jembatan Helix.

Dengan bus / kereta

Melalui Jalur Lingkaran atau Jalur Pusat Kota
  • Turun di Stasiun MRT Bayfront (CE1 / DT16)
  • Ambil Exit B dan ikuti jalur bawah tanah
  • Keluar dan menyeberangi Jembatan Capung atau Jembatan Meadow ke Gardens by the Bay
Melalui Jalur Timur-Barat
  • Alight at Tanjong Pagar MRT Station (EW15)
  • Ambil Jalan Keluar C dan menuju halte bus no. 03223 terletak di International Plaza, Anson Road
  • Naik ke bus no. 400 dan turun di halte bus no. 03371 sepanjang Marina Gardens Drive

Dengan berjalan

Dari Jembatan Helix Menuju Museum Sains Seni
Ikuti jalan setapak yang mengarah di bawah East Coast Parkway (ECP), yang akan membawa Anda langsung ke Bay South Garden di sepanjang pantai.
Dari Marina Bay Sands
Berjalanlah melintasi jembatan atas (Lions Bridge) yang terletak di Marina Bay Sands Hotel (buka setiap hari dari jam 8.00 pagi hingga 11.00 malam), atau ambil jalur bawah tanah melalui Stasiun MRT Bayfront (Pintu Keluar B).

Dengan taksi

Jika Anda memutuskan untuk naik taksi ke kebun di tepi teluk, Anda langsung melompat ke taksi dan mengatakan bahwa Anda akan ke sana. Setiap pengemudi taksi di Singapura tahu di mana Gardens by the Bay terletak karena ini adalah salah satu atraksi kota yang paling terkenal dan populer.

RINGKASAN PENGALAMAN SAYA DI GARDENS BY THE BAY:

Ini adalah kunjungan pertamaku ke Cloud Forest dan Flower Dome. Saya pernah ke Gardens by the Bay satu waktu sebelumnya, tetapi kemudian kami hanya memiliki waktu terbatas dan mengunjungi Supertree Grove dan pertunjukan cahaya.
Semua dalam semua, saya pasti akan merekomendasikan semua orang untuk mengunjungi Gardens by the Bay jika Anda pergi ke Singapura. Ya, itu turis, tetapi objek wisata ini adalah salah satu tempat turis yang benar-benar Anda sukai dan nikmati.
Tidak masalah kalau itu menjadi padat di siang hari, itu masih sangat menyenangkan dan daerahnya sangat besar, sehingga hampir tidak padat.
Bagian favorit saya dari Gardens by the Bay adalah Cloud Forest, dan tidak ada kunjungan yang akan lengkap tanpa itu. Favorit saya yang kedua adalah OCBC Skywalk, tetapi kubah bunga adalah tempat yang bagus untuk pecinta bunga.

PESAN MENGINAP ANDA DI SINGAPURA


    
Gardens by the Bay adalah taman alam yang mencakup 101 hektar (250 are) tanah reklamasi [2] di Central Region dari Singapura , berdekatan dengan Marina Reservoir . Taman ini terdiri dari tiga taman waterfront: Bay South Garden (di Marina South ), Bay East Garden (di Marina East ) dan Bay Central Garden (di Downtown Core dan Kallang ). [3] Kebun terbesar adalah Taman Teluk Selatan seluas 54 hektar (130 hektar). Flower Dome-nya adalah rumah kaca kaca terbesar di dunia. [4]
Gardens by the Bay adalah bagian dari rencana bangsa untuk mengubah "Kota Taman" menjadi "Kota di Taman", dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan tanaman hijau dan flora di kota. Pertama diumumkan oleh Perdana Menteri , Lee Hsien Loong , pada Hari Nasional Rally pada tahun 2005, Gardens by the Bay dimaksudkan untuk menjadi ruang rekreasi luar kota utama di Singapura, dan ikon nasional.
Menjadi salah satu tempat wisata populer di Singapura, taman ini menerima 6,4 juta pengunjung pada tahun 2014, sementara melampaui 20 juta pengunjung pada bulan November 2015. [5]

Bay Central Garden sunting ]

Bay Central Garden akan bertindak sebagai penghubung antara Bay South dan Bay East Gardens. Itu berdiri di 15 hektar (37 hektar) dengan promenade tepi laut 3 kilometer (1.9 mil) yang memungkinkan untuk berjalan indah membentang dari pusat kota ke timur Singapura. [6] Lebih banyak perkembangan Bay Central Garden akan datang dalam beberapa tahun ke depan.

Apakah Anda pernah berkunjung ke Gardens by the Bay di Singapura? Jika ya, apa favoritmu? Tinggalkan komentar di bawah ini! Ada lebih banyak pertanyaan? Jangan ragu untuk bertanya, saya akan dengan senang hati membantu sebanyak mungkin dari pengalaman saya sendiri.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com