24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

Kolam Tanpa Batas Man Cheung Po di Hong Kong


 Kolam Tanpa Batas Man Cheung Po di Hong Kong

BERBATASAN LANGSUNG DENGAN ALAM


Sesampainya di Man Cheung Po, kalian akan langsung melihat air terjun cantik dengan kolam di ujung atasnya dimana kalian dapat berenang di sana. Namun berhati-hatilah ketika berenang atau duduk di tepi kolam karena batu pembatasnya sangat licin. Bahkan setiap saat ada yang terpeleset di kolam tersebut. Selain itu, kolam renang ini juga cukup dalam dengan kedalaman yang belum diketahui.
Namun, dari kolam ini kalian akan dengan mudah menemukan pemandangan indah berupa hamparan pegunungan yang cantik. Ketika berenang di tempat itu, kalian akan merasa seperti berenang di angkasa yang berbatasan langsung dengan pegunungan indah.

 

Sensasi berenang di kolam tanpa batas memang tak banyak orang yang merasakan. Kolam tanpa batas adalah kolam renang dimana air dapat mengalir melalui batas sehingga memberikan kesan seperti tidak ada batasan akan kolam tersebut. Biasanya kolam tanpa batas terkesan menyatu dengan lautan, langit, atau bahkan pemandangan sekitar.
Konsep kolam tanpa batas ini sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu. Awalnya, kolam tak bertepi ini digunakan sebagai desain di salah satu air mancur di Istana Versailles pada awal 1400an.

Kolam seperti ini sangat sering ditemukan di resort eksotis atau di hotel-hotel mewah. Berbeda lagi dengan di Hong Kong. Adalah kolam Man Cheung Po di Pulau Lantau yang akhir-akhir ini jadi daya tarik wisatawan baik dalam dan luar negeri. Kolam renang natural ini tidak terletak di hotel maupun resort, melainkan dibalik hutan-hutan yang berbatasan langsung dengan pegunungan indah.

KOLAM ALAM NAN EKSOTIS


Kolam tanpa batas Man Cheung Po di Pulau Lantau merupakan kolam renang alami dengan air yang berasal dari air terjun di dekat area tersebut. Hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak tahu keberadaan kolam renang ini. Bukan tanpa alasan, hal ini berkaitan dengan akses masuk kolam renang ini dimana harus melewati medan yang cukup berat. Meski sulit untuk mencapai ke kolam tanpa batas ini, kalian tidak akan kecewa dengan pemandangan serta sensasi berenang di lokasi ini.
Kolam ini berada di Pulau Lantau, yang juga salah satu dari banyak pulau di Hong Kong yang mudah dijangkau dengan layanan MTR.
Untuk menuju ke Man Cheung Po, ada dua jalur: MTR dan kapal ferry. Namun, perjalanan paling singkat dan mudah adalah dengan berangkat menggunakan ferry. Langsung saja menuju Central Pier dan naik ferry ke Mui Wo. Dari Mui Wo, naiklah bus 1. Dari Tai O, kalian hanya butuh berjalan menyusuri dermaga kemudian belok kanan setelah menemukan desa kecil.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com