24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

HANGOUT PALING KEKINIAN DI BALI


Bali, pulau dengan pantai cantik dan kebudayaan yang menakjubkan. Banyak wisatawan yang berdatangan untuk menikmati suasana khas Bali. Tapi, selain menikmati pantai dan keseniannya, ternyata kuliner di Bali juga mempunyai magnet lain dan sekarang ini banyak bermunculan tempat hangout yang asik. Banyak cafe, restoran dan tempat hangout lainnya yang laris manis didatangi wisatawan. Mulai dari yang bernuansa Italia, Meksiko, ataupun khas Bali tradisional dan berikut ini daftar tempat hangout di Bali yang bisa menjadi referensi wisatawan saat berkunjung ke Bali:

1. MYKONOS GREEK RESTAURANT, SEMINYAK

Mengusung kuliner di Bali ala Yunani, tempat ini sangat pas buat nongkrong sambil merasakan makanan asli Yunani. Begitu masuk, kalian akan disambut dengan interior yang dominan dengan warna putih biru sesuai khas Mykonos. Menu makanannya pun sangat khas mulai dari Mixed GrillTzatziki Tomato & Feta Cheese, sampai roti Prata. Jangan kaget ya, kalau tempat ini sangat ramai, apalagi pada malam hari.


 2. MOTEL MEXICOLA, SEMINYAK



Jangan ditanya lagi restoran di Bali yang satu ini. Saking terkenalnya, Motel Mexicola tak pernah sepi pengunjung. Di sini kalian bisa merasakan atmosfer Meksiko, maklum saja karena mulai dari menu hingga dekorasi, pemilik tempat ini mengusung nuansa meksiko. Nuansanya sangat kental dengan pernak pernik yang penuh warna dan musik latin yang selalu menjadi teman makan. Menu makan langsung dimasak oleh koki asli Meksiko, seperti Tacos. Dan yang tak boleh dilupakan, Motel Mexicola sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

3. GUSTO GELATO, KEROBOKAN





Kalau kalian hanya ingin nongkrong dan makan yang ringan-ringan, tentu es krim adalah jawabannya. Ada 32 varian rasa gelato dan 24 varian rasa sorbet yang dapat dinikmati pengunjung. Menariknya, Gusto selalu bereksperimen dengan varian rasa baru untuk gelatonya. Tempat hangout di Bali yang satu ini cozy banget, kalian bisa pilih di indoor yang adem dan bernuansa trendi, atau di outdoor dengan taman sejuknya. Kuliner di Bali kalian akan semakin wow.

4. ULTIMO ITALIAN RESTAURANT, SEMINYAK


Siapa yang suka makanan khas Italia? Jika sedang berlibur ke Bali, jangan lewatkan tempat hangout satu ini. Restaurant di Seminyak ini terkenal romantis dan juga padat pengunjung. Pelayanannya ramah dan makanan khas Italia di sini sangat enak. Ada menu seperti Ultimo PizzaScaloppa Alla Valdostana dan lainnya yang dapat kalian nikmati. Direkomendasikan datang lebih awal agar mendapatkan tempat.

5. REVOLVER ESPRESSO, SEMINYAK

Bagi yang suka ngopi, tentu tempat ini menjadi pilihan pas buat hangout bersama teman-teman. Walaupun berada di gang sempit, tapi kesan pertama masuk Revolver Espresso sangat unik dan asik. Suasananya sangat nyaman untuk berlama-lama di sana. Ditambah lagi, rasa kopinya ciamik, diminum bersama snack lezat. Kuliner di Bali makin lengkap deh.

6. SISTERFIELDS, SEMINYAK


Walaupun masih terbilang baru, tapi jangan tanya karena tempat ini sudah terkenal di kalangan wisatawan. Dengan mengusung unsur retro pop culture, menu makanan di sini juara. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai dan nongkrong. Tempatnya sangat nyaman, kalian bisa pilih indoor atau outdoor. Jika hendak berkunjung ke Sisterfields jangan lupa pesan Dirty Burger yang menjadi menu andalan.

7. PIRATES BAY, KUTA SELATAN

Ingin sensasi berbeda ketika hangout bersama teman-temanmu? Masukkan Pirates Bay sebagai tempat nongkrong pilihan. Restoran di Kuta yang satu ini akan membawa kalian ke suasana yang unik bertema bajak laut. Kalian dapat mencoba kegiatan seru mencari harta karun atau bermain api unggun. Uniknya lagi, kalian dapat memilih tempat duduk, mau di rumah pohon, tenda, dek atas kapal, atau meja regular? Semua terserah kalian. Dan jangan lupakan yang satu ini, menu di Pirates Bay sangat lezat. Kalian dapat mencoba menu favorit yaitu Grilled Squid. Nggak perlu ragu lagi untuk kuliner di Bali.

8. KLAPA NEW KUTA BEACH

Ingin bersantai bersama sambil menikmati laut biru? Di Klapa New Kuta Beach, kalian dapat menikmati makanan lezat sambil bersantai melihat pemandangan Pantai Kuta. Tempatnya juga sangat nyaman untuk ngobrol dengan teman-teman. Apalagi saat sunset, kalian dapat menikmati senja. Jangan lupa berfoto dengan background senja-nya ya!

9. BIKU BALI, SEMINYAK

Bagi kalian yang menyukai suasana khas Bali tradisional, tempat ini wajib dikunjungi! Mulai dari menu sampai ke interiornya khas Bali banget. Ada hiburan tarian diiringi musik khas Bali yang dapat dinikmati pengunjung. Sambil menikmati pertunjukan, kalian juga bisa membaca buku karena disediakan juga perpustakaan. Ingin sesuatu yang menarik lainnya? Cobalah bermain kartu tarot dengan teman-teman untuk meramal peruntungan.

10. ECHO BEACH


Mau cari tempat asik di Bali yang gak mahal tapi bagus? Ada Echo Beach yang dapat menjadi pilihan. Tidak kalah dengan tempat hangout lainnya, Echo Beach menawarkan view pantai indah apalagi saat sunset. Letaknya yang berada di atas karang, memungkinkan wisatawan dapat menikmati sunset dengan sempurna. Dari segi makanan, menunya beragam dan gak terlalu mahal.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com