24/7 Support number +62- 0812 - 345 - 678

BERLIBURAN KE KAWASAN ASIA TENGGARA


Asia Tenggara merupakan salah satu kawasan Asia yang sering menjadi tujuan utama para pelancong dari berbagai negara. Hal ini karena banyak lokasi wisata unik dan menarik yang tidak pernah ada di negara lain. Karena terlalu banyaknya, tak jarang wisatawan bingung dalam memilih lokasi tujuan liburan di kawasan Asia Tenggara.
Setiap negara memiliki landmark sebagai identitas negara mereka. Dahulu, landmark digunakan sebagai penanda suatu wilayah, khususnya wilayah baru. Para penjelajah era pertengahan mencari tanda alam yang mudah terlihat dari kejauhan agar mereka tidak tersesat. Saat ini, landmark digunakan sebagai simbol nasional suatu negara.

Beberapa negara di Asia Tenggara juga memiliki landmark sebagai simbol negara tersebut. Bahkan, beberapa landmark wajib untuk dijadikan lokasi selfie agar dibilang sah berkunjung di lokasi tersebut. Landmark Asia mana saja yang wajib kalian jadikan lokasi selfie ketika berkunjung ke sana?

1. PAGODA SHWEDAGON – MYANMAR
ada Pagoda Shwedagon yang menjadi pagoda Buddha paling keramat di Myanmar. Hal ini karena di dalamnya tersimpan beberapa relik kuno yang merupakan peninggalan Buddha, salah satunya adalah 4 helai rambut dari Siddhartha Gautama, penemu ajaran Buddha.
Itulah beberapa landmark Asia yang wajib kalian jadikan lokasi selfie agar sah jadi pelancong di negara tujuan tersebut. Jangan biarkan liburan kalian berlalu begitu saja tanpa kenangan yang berarti. Jadikan liburan kalian semakin seru dan penuh kenangan dengan membawa pulang foto-foto selfie di lokasi-lokasi landmark Asia terkenal di atas. Selamat liburan!

2. MENARA KEMBAR PETRONAS – MALAYSIA

Menara Kembar Petronas memiliki tinggi lebih dari 1.500 meter. Menara ini bahkan sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia pada tahun 1998 hingga 2004 sebelum dikalahkan oleh bangunan-bangunan tinggi lain. Meski begitu, menara ini masih menjadi menara kembar tertinggi di dunia.

3. ANGKOR WAT – KAMBOJA

Lanjut ke Kamboja, ada Angkor Wat yang jadi lokasi religious paling luas di dunia dengan luas 162,6 hektar. Kuil ini awalnya merupakan kuil agama Hindu yang ditujukan kepada salah satu dewa besar mereka, Dewa Wisnu. Diperkirakan, kuil ini dibangun pada awal abad ke-12 di bawah perintah Khmer King Suryavarman II. Ini juga yang menjadikan kuil ini sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.

4. WAT PHRA KAEW – THAILAND

Ini adalah kuil Buddha yang menyimpan Patung Buddha yang terbuat dari batu giok besar. Tak perlu masuk di dalamnya, bagian luar kuil ini saja sudah megah dengan warna emas serta ukurannya yang luar biasa besar. Kuil ini dibuat sebagai bentuk hubungan politik dengan Kerajaan Thailand.

5. PATUNG MERLION – SINGAPORE
Tak lengkap rasanya bila ke Singapore tanpa mampir dan berfoto di Patung Merlion. Patung Merlion adalah ikon Singapore yang menggambarkan makhluk mitos dengan kepala singa dan tubuh seekor ikan. Merlion bahkan jadi maskot sekaligus personifikasi nasional kebanggan Singapura.

Hubungi Kami

RESERVASI SEKARANG

Call / Message / WhatsApp :
+62 - 123 - 456 - 7890
Email : basrym@gmail.com